TWITTER

IDR Clickit Telah Terbukti Menjadi PTC Terbaik Di Indonesia

Pasti kalian bertanya tanya apa itu IDR Clickit dan apa itu PTC… PTC singkatan dari Paid To Click, dimana kita akan mendapatkan bayaran atas klik yang kita lakukan. Klik dan melihat iklan atau web yang ditayangkan selama beberapa detik. Atas itulah kita mendapat bayaran. Bayaran juga bisa berasal dari referral kita.

Sedangkan IDR Clickit adalah PTC Lokal yang sampai hari ini terkenal membayar member-membernya. Ia menerima pembayaran dari dan ke Bank BCA, Mandiri, serta Paypal. Disana kita bisa mendaftar sebagai Advertiser atau sebagai pengeklik iklan. Pendaftaran Gratis. Jika anda sudah mencapai titik minimal Pay Out, yaitu Rp 20.000,- anda bisa langsung melakukan perintah pembayaran. Mudah, khan? Modal Gratis bisa dapat duit.

jadi,jika kalian berminat Berikut adalah Cara Mendaftar IDR-Clickit :

pertama,silahkan anda klik banner di bawah ini

terlihat, bahwa IDR Clickit telah mempunyai member sebanyak yang tertera di banner……. sungguh amazing bukan…

dan selanjutnya, setelah kita klik banner di atas Maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini, silahkan isi data anda.

IDR Clickit dalam pemabayarannya menggunakan Paypal dan lewat transfer bank. Untuk sementara lewat rekening bank BCA, Mandiri dan BNI saja. Untuk pengisian nama bank dan nomer rekening anda, jika anda tidak mempunyai rekening di Mandiri dan BCA, anda isikan saja secara asal (asal tulis) nomer rekening. Toh nanti kalau kita sudah punya rekening Mandiri, BCA atau BNI kita bisa mengedit nama dan rekening bank pada halaman IDR-Clickit

Tahap selanjutnya, anda mengisi registrasi dan sukses, maka akan ada tampilan keterangan bahwa pendaftaran anda berhasil… yes, yes, yes…. maka anda akan menapaki kesuksesan di IDR Clickit.

lalu, Silahkan cek email anda cari email verifikasi IDR-Clickit. Password pertama untuk login diberikan oleh pihak IDR-Clickit, anda bisa merubah passwordnya pada menu di account IDR-Clickit.

Untuk memulai klik iklan hingga kita bisa menghasilkan duit dari program PTC ini, silahkan klik ‘Lihat Iklan’ pada pojok kanan atas. Sehingga kita bisa melihat iklan-iklan yang harus kita klik.

Untuk membuka iklan kita tinggal klik pada judul iklan dan klik kembali pada bulatan merah yang muncul.

maka akan ada tampilan iklan, tunggu hingga iklan terload dengan sempurna.

Jika iklan sudah terload dengan sempurna akan ada tampilan gambar bintang dan jumlah rupiah yang kita dapat, kalau sudah tutup iklannya dan kembali buka iklan yang lainnya hingga habis kita klik. jangan lupa, klik iklan satu persatu, jangan lansung semuanya. ok…

Kita tidak harus membaca iklannya, sambil menunggu iklan kita terload (biasanya cuma 30 detikan)

bisa dipastikan,bahwa IDR Clickit BUKAN SCAM, ini salah satu bukti bahwa IDR Clickit akan membayar hasil dari apa yang kita klik.

Bukti Pay Out (Tarik Dana) Ke-1 (Tgl 4 Nov 2010)

Bukti Pay Out (Tarik Dana) Ke-2 (Tgl 12 Nov 2010)

Bukti Pay Out (Tarik Dana) Ke-3 (Tgl 19 Nov 2010)

Jangan lupa sering mampir ke forum PTC yang anda ikuti, disana banyak teman-teman sesama member yang siap membantu anda.

Ok, sekarang anda menghasilkan duit dalam berinternet, bukan cuma chatiing atau facebookan dan maen game online… tapi duit juga dapat kita hasilkan.

ibarat pepatah, berkata sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui…. ok Gan,,,

salam,

Sukses selalu buat kita kita semua Gan. Wassalam…..

IDR Clickit Telah Terbukti Menjadi PTC Terbaik Di Indonesia IDR Clickit Telah Terbukti Menjadi PTC Terbaik Di Indonesia Reviewed by Surya Samsu on Saturday, December 04, 2010 Rating: 5

No comments:

Pratinjau

DUKUNG PERKEMBANGAN BLOG DENGAN MENGIKUTI PROGRAM LINK DIBAWAH

DbClix
adf.ly - shorten links and earn money!
:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

News Article Via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.